Jumat, 17 Desember 2010
my locker key..
Nggak tahu apa yang terjadi..tapi setelah melalui beberapa peristiwa pahit belakangan ini..rasanya g semudah dulu buat gue untuk netesin air mata..apa ini syndrome kekuatan atau malah rasa terluka yang terpendam..gue sendiri bingung..hari ini gue kehilangan kunci loker dan harus kena charge 250 ribu..kalo dibandingin peristiwa" sebelumnya peristiwa hari ini parahnya g ampe seujung kuku masalah gue yang sebelumnya..tapi nggak tahu kenapa gue lebih pengen nangis and nyeritain masalah ini daripada masalah gue yang sebelumnya..walaupun tetep aja air mata gue keluar juga..itulah gue..apa gue aneh? Mungkin iya, gue sendiri g menganggap diri gue wajar..dari dulu bukan nggak pernah gue merasa sendiri, udah nggak sanggup and hopeless baik itu waktu ngadepin masalah yang muncul sehubungan ama kerjaan gue, keluarga, temen, ataupun cowok..tapi nggak tahu kenapa, bukannya nyerah atau gimana gimana, yang ada gue malah maju trus..Karna hati gue selalu bilang gue kuat, gue mampu, gue pasti bisa..dan gue selalu yakin kalo Allah dan malaikat akan selalu ngejaga gue dan ngasih gue yang terbaik dalam hal apa pun..walaupun rasa sakitnya tetep aja sakit banget..sama kayak hari ini, gue emang kehilangan kunci loker di tempat ngegym and kena charge, ujung" nya gue malah bersyukur karna g ada barang gue yang ilang or ketinggalan di mana gitu..kehilangan gue akan jauh lebih besar kalo itu terjadi..and yang terucap malah alhamdulillah..mungkin ini karna Allah masih sayang ama gue..sumpah jadi pengen ketawa sendiri..ampe sepuluh menit yg lalu gue masih sedih ama masalah ini tapi skr setelah ditelaah dan dicermatin yang ada di hati gue cuma ikhlas dan pasrah..mudah"an gue makin kuat, tangguh, and selalu dilindungi apapun yang terjadi..
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar